Selasa, 13 Maret 2018

Jalan Jalan Murah Cuma 100 Ribu Kesini aja


Jalan Jalan itu penting , buat ngilangin bete , penat , kesel , sedih , galau , dan lain lain , banyak tujuan untuk berwisata di Indonesia ini , Bener meeeeeen Alam Indonesia itu TJAKEP TJAKEP , Buat kalian yang tinggal di Jakarta , Kali ini gw bakal Share salah satu tujuan Jalan Jalan , Piknik dengan Bajet Ga sampe 100 Rb Rupiah...


Pertama Wisata Ke KAKI GUNUNG SALAK , yang bias kita akses dengan perjalanan kurang lebih 3 Jam Dari kota Jakarta , disana banyak Lokasi CURUG CURUG , Aer Aer terjun yang lumayan bikin hati adem kalo denger suara aer yang turun dari mata aer.

Untuk Menuju Kesana Pertama tama kita harus jalan dari arah Jakarta Ke Arah Bogor , kalo udah sampe bogor cari jalan yang kearah leuwiliang , nah ikutin jalan aja terus , kalo hawa nya udah mulai adem berarti udah sampe tuh di Bogor, Naek Keatas terus sampe Leuwiliang , Nanti ada pertigaan lurus ke Jasinga kiri ke gunung salak , nah belok kiri dah , kurang lebih setengah jam dari pertigaan tadi kita nanjak keatas , suasana makin enak makin adem , dan pemandangan sawah dan gunung gunung mulai kerasa suasana nya.

kalo mau kesini kendaraaan harus sehat yaaa baik mesin , rem , maupun ban nya , semua harus kondisi prima biar ga terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

makin keatas jalanan makin terjal dan pemandangan makin cakep , nanti ada POS Penjagaan disana kita bakal di minta Retribusi 10rb per orang dan Kendaraan kalo motor 5rb doaaang , nah setelah pos penjagaaan itu , kita bakal nemuin plang tanda dengan Nama Curug Curug , mulai dari Curug Cigamea , Curug Cikoneng Dan lain lain , ada Banyak Pilihan ,tinggal pilih yang mana aja deh mau nya sesuai keinginan.


Seperti inilah salah satu pemandangan yang ada di Daerah Kaki Gunung Salak , Di depan CURUG itu ada Retribusi juga 10rb lagi per orang harga nya , dan Untuk Parkirnya 5rb aja , cukup murah kan , dan harga warung nya juga ga terlalu mahal beda seribu dua ribu perak sama warung di luar , maklumin aja namanya tempat wisata hohoho.


Kalo Weekend Lumayan Rame banyak orang jadi kalo mau berenang agak desek desekan :v , oh ia jangan lupa bawa baju ganti kalo mau berendem , sumpeeeh aer nya bening dan dingin enaaaak bener .




Total Biaya Yang Gw keluarin Wisata Paket Ekonomis ALA GW :

Bensin Pake Motor : 50RB pulang pergi
Retribusi : 25RB untuk dua orang 1 Motor Di POS
Tiket Masuk CUrug : 20 RB  buat dua orang
Parkir : 5RB

Cuma 100 Ribu Kan Murah Meriaahhhhhhh

Murah dan deket dari Jakarta , cuma100Ribu kita udah bias nikmatin Keindahan Alam Yang ada di Indonesia ,  Tolong untuk yang berkunjung kesana , Jagalah Kebersihan bersama , jangan buang sampah sembarangan , jangan mencemari air yang bening ituuuu, sayaaaang banget kan kalo keindahan alam itu rusak karena perilaku kita.

Sekian dulu silahkan dicoba yang punya gebetan barang kali gabut mau kemana , kesini boleh di coba ato ga bawa keluarga sekalian biar dapet Quality Time Bareng keluarga..... Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar