Kamis, 22 Maret 2018

REVIEW PUBG MOBILE DI XIAOMI REDMINOTE 3 SNAPDRAGON AKA KENZO


REVIEW PUBG MOBILE DI XIAOMI REDMINOTE 3 SNAPDRAGON AKA KENZO

Balik lagi bacot lagi kali ini gw bakal bahas game paporittt anak jaman now yaitu Player unknown Battle Ground atao PUBG , Game ini boooming di PC ngalahin Player Dota dua padahal masi early access waktu itu , nah sekarang Tencent Games selaku publisher game ternama dia launching game ini versi mobile , wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww pasukan HP miring menyambut game ini dengan antusias !!. 



Dengan Genre Survival Battle Royal , third person shooter , genre ini mulai populer belakangan ini , dulu di PC ada game DAY-Z , H1Z1, itu game survival zombie zombie an, tapi PUBG ini ngambil Konsep yang sama tapi kayak film Battle Royale yang maen nya itu ada si BEAT TAKESHI KITANO acara Benteng takeshi itu loh yang di jepun sono.


Di film nya ini cerita nya sekelas satu sekolaan di pulau itu bunuh bunuhan dan satu orang yang hanya boleh idup , di leher peserta nya di pakein kalung yang bisa meledak , dan peraturan nya setiap beberapa jam sekali area di pulau itu menyempit , jika berada di area terlarang itu maka booooom kalung di leher meledak dan mendadak mokat :v , lah kok jadi ngomongin pilem -_- , wkwkk ya tidak apa apa karena emang konsep game PUBG itu mirip kayak gitu.

kemarin gw baru coba download game nya di handphone dengan ukuran kurang lebih 780MB di google Playstore , game ini pun bisa di mainkan dengan menggunakan Akun facebook , oke gw coba running di device yang gw pake yaitu Xiaomi Redminote 3 PRO dengan Prosesor Snapdragon 650 RAM 3 GB dan Internal Storage 32GB berjalan dengan cukup smooth pada settingan low dan berada di ROM NOS 8.1 OREO dengan Kernel Standard.



Game ini berjalan cukup lancar tanpa kendala di settingan LOW dan FPS medium kurang lebis FPS yang di dapat 30FPS , Kenzo mampu melibas game ini dengan santai dan ga panas. Untuk ketahanan Baterai maen game ini dua jam di pantengin dari 90% masih sisa 25% lumayan boros untuk Baterai HP dengan umur hampir dua tahun.

kesimpulan nya adalah , GAME PUBG ini Recomendeeeeeeedddddd banget buat elu elu pada pengen maen PUBG di PC tapi ga kesampean karena butuh Spek yang lumayan tinggi dan harga nya di steam lumayan mahal , sedangan di yang versi Mobile ini FREE TO PLAY, dan game ini juga bisa buat alternatif dari GAME Macem ROS yang udah lebih dulu beredar di Device mobile , Sekian dulu semoga bermanfaat jangan lupa ADD BADAK TURBO Ayo kita mabar bareng !!!!!!!.. terima kasih.

4 komentar:

  1. Halo bang, di gue pubgm running di smooth+extreme fps dari 100% cuman bisa 2 kali itupun udah langsung di 19%, tapi lancarnya greget abis.. mantaplah si kenzo ini, ga nyesel bela belain beli di olsop

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia dong hp spek badak dan kuat pada zaman nya , sekarang udah lumayan ber umur tapi boleh lah ga malu maluin cuma panas nya aja yg edun

      Hapus
    2. Panasnya bisa buat nyetrika. Trus layarnya kalo panas sering nge swap ke sembarang arah.
      (Tiba2 menghadap ke sembarang arah PUBG)

      Hapus