Minggu, 08 April 2018

Riding terakhir UBER

Riding terakhir bersama UBER , hmmmm sedih sih , setelah di akusisi oleh GRAB operasional uber berakhir pada tanggal 8 April 2018 , susah di ungkapkan dengan kata kata untuk gw sebagai driver uber yang ikutan nguber bareng cari uang di jalan raya itu kayak apa rasanya , dari uber gw banyak belajar , mulai dari melayani dengan sepenuh hati customer , jemput customer , dan safety riding , serta banyak pelajaran hidup yang bisadiambil dari sharing cerita antara driver uber.

mungkin memang sudah waktunya buat uber untuk off untuk selamanya di Indonesia , T.T terima kasih uber , terima kasih driver driver uber yang sudah membagi cerita nya dan membuat gw jadi lebih bersyukur lagi terhadap kehidupan ini , untuk driver uber kalian luar biasa , kalian mampu dan sanggup menghadapi dan melawan keras nya dunia dan menghidupi keluarga di panas terik nya matahari dan derasnya hujan di jalan raya.

terima kasih kepada penumpang yang telah percaya terhadap kami , driver uber anda yang senantiasa mengantar anda sekolah , kuliah , kerja , maupun pergi ketemu gebetan.

terima kasih juga terhadap uber yang telah memberikan lapangan pekerjaan , kepada banyak orang di negeri Indonesia tercinta ini . ga banyak kata kata yang bias di ungkapin .

untuk driver uber semoga dengan bergabung dengan platform lain kehidupan kita akan jadi lebih baik , dan jangan menyerah tetaplah menjadi driver yang tangguh .

berikut ini ada beberapa moment yang gw tangkep dari kamera gw , semoga bisaaa menjadi kenangan kita , bahwa kita itu ada dan kompak.

selamat jalan uber terima kasih pelajaran yang telah di berikan dan terima kasih juga telah mengisi hari hari kami. sekian dulu terima kasih dan selamat jalan.

TETAP SOLID WALAUPUN KITA SUDAH BERBEDA PLATFORM , TETAP SEMANGGAT DRIVER OJOL INDONESIA , UBER WE WILL MISS U...



























TERIMA KASIH ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar