Jumat, 29 Maret 2019

Athlon 200ge Forza Motorsport 6 Apex Review

Athlon 200ge Forza Motorsport 6 Apex Review , kali ini saya akan review game gratis dari Microsoft yaitu FORZA MOTORSPORT 6 APEX , game ini bisa kalian download di Windows Store secara Gratis !!!!!!!.


Game Forza Motorsport ini adalah game yang bergenre Racing Simulation , Game yang ekslusif untuk X-BOX ini memang bagus , mirip mirip seperti Gran Turismo di Playstation.

Dengan grafis yang memanjakan mata di tambah dengan mobil mobil standaran pabrik plus track track yang ciamik game ini layak untuk dilirik dan ingat game ini GRATIS TIS TIS TIS !!!!!.

Untuk gamers kere hore yang memiliki Speksifikasi komputer pas pasan apakah bisa main ini? bisa iya bisa tidak tergantung dari Spek rendah nya yang seperti apa , nah kali ini saya kebetulan menggunakan AMD Athlon 200 GE yang kebetulan harga nya ekonomis , untuk membuat komputer ini tanpa monitor saya hanya merogoh kocek sekitar 3 juta rupiah saja.

Dengan Harga 3 jutaan kurang lebih saya mendapatkan speksifikasi sebagai berikut :
1. Mainboard Asrock A320 
2. Prosesor AMD Athlon 200ge 
3. Ram 2x4GB 2400MHZ
4. Power Supply Enlight 400 Watt 80 + Bronze
5. SSD m2 250gb

kurang lebih speksifikasi komputer saya seperti itu , kembali lagi ke topik kali ini adalah Forza Motorsport 6 APEX.

Dengan speksifikasi tersebut kita ga boleh berharap banyak , resolusi harus sadar diri 720p saja ga boleh lebih dan semua rata kiri low, ingat ini komputer murah loh anggap aja seperti PS3 Atau XBOX 360 tapi bisa dipake kerja.


Seperti ini settingan game Forza Motorsport 6 apex nya , 720p perfomance target nya unlock dan semua low dan off , dan hasil nya sangat menakjubkan game ini mampu dilibas dengan Athlon 200ge Vega 3 60 FPS ++ sangat smooth dan nyaman untuk di mainkan , oh ia untuk shared memory nya saya mengalokasikan ram ke vga 2GB jadi yang tersisa hanya 6GB saja.


Bukan kaleng kaleng , walaupun setting low semua rata kiri game ini masih sedap di pandang ,bisa kita lihat disini frame rate menyentuh angka 60 keatas dan tidak ada frame drop yang besar , saya coba di topgear test track dengan musuh 16 orang frame stabil.





dan bahkan bisa menyentuh angka 70 FPS .







Perlu diingat juga game ini sangat Boros ram sisa ram pun 6 GB habis untuk game ini , jadi di sarankan jika ingin main game ini dengan nyaman , tutup aplikasi yang tidaak berguna kecuali ram anda 16GB pasti akan lebih nyaman lagi.

Kesimpulan nya game Forza Motorsport 6 Apex ini , layak untuk kalian download , selain gratis game ini juga terasa sangat cantik grafisnya walaupun low tidak membuat sakit mata, dan gameplay physic nya yang hampir realistis membuat game ini sangat rekomended bagi pecinta otomotif roda empat, dan buat anda yang menggunakan Athlon 200 GE selamat anda bisa main game ini dengan lancar, untuk anda yang mau rakit pc dengan bajet minimalis silahkan AMD Athlon 200 GE bisa anda pertimbangkan.

terima kasih semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus