Jumat, 22 Maret 2019

XIAOMI MI A2 PUBG Mobile Review


XIAOMI MI A2 PUBG Mobile Review , Review Player Unknown Battle Ground mobile di xiaomi MI A2 Android One snapdragon 660 Ram 4GB internal 64GB.



Xiaomi MI A2 kali ini harga nya sudah turun jadi 2 jutaan aja , handphone ini di tanamkan chipset snapdragon 660 dan dibekali RAM 4GB Internal 64 GB dan di bekali dengan feature fast charging, Speksifikasi yang mantap di harga 2 jutaan , dan bagaimana performa nya untuk bermain PUBG mari kita ulas.


Untuk setting grafis , MI A2 mampu menjalankan game dengan settingan HD dan frame rate high dengan lancar mampu berjalan antara 25-30 FPS tanpa masalah.

dengan layar yang besar dan tanpa notch MI A2 memberikan pengalaman bermain PUBG yang lumayan sedap , body A2 licin ada baiknya kita menggunakan case supaya aman dan panas tidak menggangu permainan kita.

Musuh banyak pun tidak ngelag , panas? relatif namanya juga prosesor dipakai untuk rendering grafis . Ketahanan baterai? ini yang jadi masalah Xiaomi MI A2 hanya memiliki baterai sebesar 3000 Mah , sangat minim karena bodi handphone ini sangat tipis , tapi tenang MI A2 memiliki fitur fast charging waktu pengecasan pun akan sangat singkat.







ada lagi kekurangan jika kita bermain PUBG di MI A2 yaitu tidak adanya headphone jack , tapi diberikan converter usb type c untuk headphone nya kok , lah kok ? terus kalo maen game sambil ngecas gimana? tenang masih ada solusi kita harus membeli lagi converter usb c yang ada lobang jack dan lobang casan.


Jadi kesimpulan nya , untuk Xiaomi MI A2 sangat menarik untuk di pinang , selain harga yang murah performa gaming nya pun masih bisa diandalkan .

Dan untuk PUBG Mobile sangat layak untuk di mainkan di Xiaomi MI A2 .

Terima kasih Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  2. Izin share mas. Saya baru aja beli xiaomi mi A2 4/64.
    Tapi kok gk sesuai harapan saya ya. Entah layarnya terlalu sensitif atau bagaimana saya tidak tahu. Padahal setingan sensitif udah dibawah setingan paling rendah. Tapi ketika mau merubah arah di mi a2 terasa nyendat2 dikit agak seperti gerakan kotak catur gitu. Jadi berasa gak nyaman saat lgi nyecope jarak jauh. Pergerakannya gak halus. Mohon pencerahannya min

    BalasHapus