Minggu, 21 April 2019

Review Battlefield 4 Athlon 200ge


Review Battlefield 4 Athlon 200ge Game dari EA ini adalah game ya lumayan terbilang lawas lah , game yang sekarang harganya dibandrol dengan harga $6 harga base game tanpa DLC apa pun apakah bisa dimainkan dengan AMD Athlon 200ge tanpa VGA ? mari kita bahas.

Game ini bertemakan Modern Warfare (perang modern) berbeda dengan game FPS Shooter lain nya battlefield 4 ini kita bisa menggunakan kendaraan seperti tank , mobil tempur, helicopter,pesawat, quad bike , dan lain lain , pada game ini kita juga bisa mengcustomisasi senjata yang kita gunakan sesuai dengan keinginan kita loh.

Game ini tidak terlalu berat untuk AMD Athlon 200ge , hanya dengan bermodalkan iGpu Vega 3 dipadukan dengan Ram dual channel 2x4GB game ini mampu berjalan baik di settingan 720P , Performa diatas 60FPS pun gampang diraih dengan settingan Mix Custom.


Untuk Performa single player game ini mampu melibas average fps 50-70 FPS dalam kondisi rusuh , performa multiplayer pun sangat nyaman di gunakan berkisar di 45-70 FPS kondisi rusuh juga , berbeda dengan battlefield 1 yang lebih berat dari game ini.


Beginilah Settingan yang saya ginakan walaupun tidak semua High , untuk performa multiplayer settingan ini sangat nyaman untuk di gunakan grafis yang di tampilkan pun enak dipandang tidak terlalu jelek.


Untuk performa multiplayer , dengan fps segitu wah sangat nyaman sekali , mengingat dengan harga AMD Athlon 200ge yang sangat murah kita bisa memainkan game yang lumayan berat ini dengan sangat nyaman , tapi sayang kadang kendala di PING yang besar ke server luar sana yang menggangu kadang kadang kita sering di KICK kalo servernya ping nya kegedeean.

Overall untuk Battlefield 4 ini , sangat recomended untuk dimainkan pada Athlon  200ge mengingat harganya sekarang hanya $6 saja jadi worth sekali jika ditambahkan game ini ke koleksi anda, jika mau main bareng add saya ya origin id saya 'sudrajat666' .

Sekian dulu review singkat ini , next kedepan nya saya akan buat lagi review singkat game game yang mampu di jalankan oleh prosesor murah ini AMD Athlon 200ge jadi pantengin terus ya.


1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus