Minggu, 07 April 2019

Review Burger King Pake Nasi

Makan Burger pake nasi ? emang enak? menarik sih dan boleh dicoba , apalagi kita orang Indonesia kalau belom makan nasi ya belom makan .

Namanya orang Indonesia kalo makan ya harus kenyang , kita tahu bahwa porsi Burger itu kurang bikin kenyang buat sebagian orang seperti saya, lantas gimana biar kenyang ? ya kasi nasi lah sekalian makan wkwk.




Emang aneh sih makan burger pake nasi tapi sensasi yang di hasilkan pun sangat menarik , ketika karbo ketemu karbo jadi keliatan begah juga , berawal dari Burger King yang sering kasih promo di line dan di kantor nasi di magic com masih ada tapi lauk nya abis.

Terus Burger King ada promo Triple Cheese dan coca cola cuma 20 rb an ya saya coba untuk melakukan experimen ini , memang terasa lucu saat di piring kita itu ada roti sama nasi.


Wah sangat menarik dan sangat aneh bagaimana rasanya? 
1. Rasanya ya rasa burger .
2. Roti yang dikasi BBQ sauce dan bawang bombay ketika dikasi nasi ya sama aja kayak rasa nasi sama roti dalem mulut dengan texture yang aneh wkkwkw.
3. ketika patty nya sama nasi nah ini yang enak , kayak makan nasi pake daging dan keanehan pun berkurang.
4. Rasa yang dominan keju + saos BBQ ditambah patty yang ukuran nya lumayan ini bisa membuat saya nambah loh.
5. kolaborasi ini bikin kenyang dan kantong ga jebol kalo nambah burger lagi.
6. ditambah pake keripik kentang tambah enak.


Penampakan Kalau Rotinya udah abis itu ya lumayan menjanjikan dan tidak terlihat aneh seperti makanan western :v , wkwkw jadi kalau mau coba ini sangat layak loh jika anda tidak malu dan cuek kolaborasi burger dengan nasi ini sangat layak dicoba , kearifan lokal kita sebagai orang Indonesia yang ga makan kalo ga makan nasi harus tetap kita budayakan, dan jika anda mau irit supaya kenyang tapi makan burger boleh lah dicoba , selamat mencoba dan terima kasih.

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus