Minggu, 14 April 2019

Review Singkat GTA V Athlon 200ge


Hallo balik lagi ngetest game lagi , ya kali ini dengan AMD Athlon 200GE si cpu budget minimalis ini saya akan mereview sebuah game yang sangat tenar yaitu GTA 5 , perlu kita tahu bahwa game ini memang lumayan berat pada zaman nya.

Apakah bisa AMD Athlon 200GE ini menjalankan GTA V ? jawaban nya adalah BISA !!!.


Dengan Speksifikasi yang dasar RAM 2400Mhz dual channel 8GB dan shared memory 2GB untuk settingan 720p GTA 5 ini sangat playable di athlon 200ge , Ram single channel 4GB pun bisa main tapi lock di 30 FPS saja.


Settingan 720p lalu Texture high , Shader high dan yang lain nya normal FPS yang di dapat pun cukup impressif.


Frame rate 35-70 FPS pun bisa di raih dengan settingan tersebut , jika kita setting semua normal maka framerate yang di dapat bisa mencapai 45-75 FPS tapi grafis yang di set normal kurang sedap , Jalanan ga becek dan aspal yang kurang bertexture.


Test benchmark pun hasilnya sama rata rata fps yang didapat adalah 43 FPS , sangat nyaman untuk main di FPS segini (khusus kaum kere hore).

Kesimpulan nya jika anda ingin main GTA V dengan nyaman dengan bajet minimalis , jangan khawatir Athlon 200ge sanggup untuk membuat anda nyaman bermain GTA 5, dan untuk MOD pun bisa dipasang dengan lancar , tapi ada beberapa MOD mobil yang sangat berat jika di gunakan, jadi untuk bermain GTA V sangat recomended Athlon 200 GE ini , Selain murah prosesor ini pun TDP nya sangat rendah.

Sekian terima kasih.


1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus