Minggu, 12 Mei 2019

Review Stik Xbox 100 Ribuan Microsoft xbox 360 controller

Stik xbox original murah meriah

Review Stik Xbox 100 Ribuan Microsoft xbox 360 controller , Maen game racing atau hack and slash paling enak pake controller pc atau ngetrend nya di Indonesia pake Stik , nah untuk pc sendiri ada banyak beredar stik atau controller yang beredar dipasaran , dari merk a sampai z , ada yang wireless ada yang pake kabel , kali ini saya akan mereview stik xbox yang saya pakai , saya telah menggunakan nya selama kurang lebih 3 bulan , gimana rasanya ? .

Saya beli xbox controller ini di tokopedia seharga 105 ribu dengan versi yang kabel usb , sangat murah sekali , dan waktu saya coba colok ternyata terbaca xbox 360 peripherals , yes tandanya emang ini terbaca sebagai stick xbox bisa di bilang ORI lah , ada juga cerita temen temen beli stik xbox tapi kebacanya usb gamepad , beruntung saya beli dengan harga murah tapi kebacanya xbox beneran.


Kemasan dus nya pun seperti ini , yang saya dapat hanya Xbox Controller nya saja dan tidak ada isi lain nya lagi .


Saya membeli ini karena iseng saja dan penasaran , ternyata setelah beli jadi ketagihan main game pake Xbox Controller ini , Saat di gengam pun saya awalnya merasa aneh karena terbiasa dengan stik ps yang modelnya lebih compact sedangkan Xbox Controller ini agak bantet dan analog nya diatas.

LT RT nya bisa di tahan setengah harganya yang sangat murah bikin belinya ga ragu

Tombol tombolnya pun enak waktu di pencet , dan jika kita membeli yang seperti ini kita tidak usah repot repot untuk setting tombolnya , di beberapa game ketika kita sudah mencolok xbox controller ini ke pc kita , maka secara otomatis kita sudah bisa menggunakan nya.

Banyak game yang sudah saya coba dari mulai Forza Apex ,GTA V , Battlefield 1 , Dirt 3 , Grid 2, Grid 1, Battlefield 4 , Watchdog , Assasin Creed, Mafia 2, dan lain lain nya , tidak perlu setting langsung saja dari keyboard dan mouse kita dapat berpindah ke Xbox Controller ini tanpa pencet apa apa langsung bisa digunakan.

Xbox Controller ini sangat enak digunakan untuk main game racing , karena RT LT nya bisa di tahan setengah , jadi untuk ngegas dan ngerem bisa sedikit sedikit , jadi bisa lebih realistis dan kompetitif saat main game racing.

Selama 3 bulan pemakaian , dan dipakai secara hardcore kadang dibanting juga , masih awet dan tidak rusak , ada beberapa kendala yang saya temukan , contoh jika menggunakan usb externder kadang controller nya kebaca di player 3 , dan harus restart pc supaya kembali lagi ke player 1.

Untuk harga 100 ribu aja saya rasa Xbox Controller ini wajib untuk dimiliki kalian yang suka main game , ya memang kalau kita terbiasa dengan Stik PS untuk menggunakan stik Xbox ini perlu penyesuaian ,

Jadi jika teman teman ingin pengalaman main game nya bertambah Xbox Controller dengan kabel ini sangat cocok , jika punya budget berlebih saya sarankan sih ambil yang wireless aja , supaya maen nya bisa jauh jauh dari monitor.

Terima kasih semoga bermanfaat , kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar