Minggu, 28 Juli 2019

Ada Pocong di Google Street View?


Ada pocong di google Street View ? hoax ato bukan ? hmmm pocong ini sedang viral belakangan ini , ada pocong diatas motor dan ada pocong prank yang ketangkep oleh tim jaguar di depok , wah wah wah , ya fenomena seperti ini memang sering terjadi di Indonesia , kita sebagai orang Indonesia sendiri kadang takut kadang penasaran dengan hal hal mistis atau gaib , ya kali ini saya akan mencoba mencari tahu , beneran ga sih ada penampakan pocong di google map street view ? ya langsung saya coba buktikan.

Dari Postingan Facebook saya melihat ada yang memposting postingan Pocong tersebut yang bermata merah berdiri di pinggir jalan seberang kali , postingan tersebut sudah banyak tersebar di media sosial , nah karena saya penasaran saya mencoba mencari tahu apakah beneran ada.

Dari postingan tersebut daerah yang menjadi ramai di bicarakan itu berada di daerah Kedung Waru Kidul Demak Jawa Tengah .


Nah karena saya penasaran saya coba telusuri dan mencoba melihat dan mencocokan tempat nya pocong itu berada , saya mencoba mencocokan koordinat yand saya buka ada penampakan pocong nya itu pada kordinat @-6.8330631,110.7938766 di Maps.

lalu saya melihat itu posisi jalan babalan Prawoto @-6.8330362,110.7937429 pada kordinat ini saya mendapatkan foto pada siang hari dan memang angka koordinat berbeda sedikit tapi ya kurang lebih nya tempat nya sama .


Gambar di Google Street ini adalah gambar bulan April 2015.


Sedangkan dari gambar yang di berikan dari Akun @ARTBiZ360 adalah gambar Desember 2017 berarti ada perbedaan dua tahun.



Itu dia terlihat seperti sosok putih putih yang saya tandai dengan lingkaran merah di pinggir jalan kalau mau lihat silahkan klik link ini https://maps.app.goo.gl/cCVPEPbpqSkftiyM9 .

tulisan ini hanya sekedar iseng semata , hanya untuk mengisi waktu gabut saya saja , haahha tapi beneran penampakan nya itu ada silahkan dilihat   selamat mencoba dan terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar