Senin, 20 April 2020

Cara Main game PC di hp smartphone android


Main game pc di hp smartphone android emang nya bisa? jawaban nya bisa dong , tentu nya untuk kamu kaum rebahan yang males duduk depan pc dan pengen main game pc tapi di handphone biar bisa sambil rebahan.

Bagai mana caranya main game pc di hp android , dan apa saja si yang di butuhkan untuk main game pc di smartphone android ? baik mari kita bahas satu persatu.

Pertama tama jika kamu pingin main game pc di android yang kamu harus punya adalah PC Spec yang layak untuk main game , saya menggunakan RIG PC Kere hore dengan setup Ryzen 3 2200G dan Ram hanya 8GB dual channel ram 2400Mhz, Spek ini mampu menjalankan game di resolusi 720P dengan sangat baik.

Kedua kamu harus punya smartphone android , ya namanya juga mau main di hp masa kamu punya HP nya sih , smartphone yang saya gunakan cukup lawas yaitu Xiaomi Redminote 3 Pro A.K.A Kenzo dengan 3/32 speksifikasinya.

Ketiga kamu harus punya Apps STEAM , Akun STEAM , dan Game game PC yang ada di steam yang bisa kamu beli atau ada juga game yang gratisan free to play.

kalo belum punya steam di pc kamu , kamu bisa download dulu steam nya download steam disini . lalu untuk di hp android nya kamu harus punya juga aplikasi steam link Steam link , setelah kamu punya akun steam dan game di steam kamu harus mem pair hp kamu dengan akun steam nya , dan steam yang telah terinstall di PC kamu.


Saya telah mencoba main game RIDE 2 di hp saya dan lancar jaya tanpa kendala .
Yang perlu di perhatikan adalah ini adalah fitur remote play dari steam , jadi jika kalian tidak punya akun steam game steam dan game nya , maka kita tidak bisa main game kesayangan kita di hp sambil rebahan . 

Dan Jika kamu Punya RIG PC gaming dan ingin mencoba Steam Remote play ini silahkan kalian coba betapa asiknya maen game sambil rebahan !!!!!!!!!!!!...

oya jika kalian mau main dengan lancar pastikan settingan streaming nya di fast ya , dan jaringan pc dan hp kalian harus sama satu jaringan . untuk kecepatan 10MBPS , game nya pun bisa streaming dengan lancar di hp kalian.

Selamat Mencoba !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar