Senin, 17 Agustus 2020

Salah Satu Tempat Makan Bakso yang enak di Jakarta Timur

 


Siapa yang tidak kenal dengan Bakso , makanan yang berbentuk bulat seperti bola yang berisi dengan macam macam isi sesuai dengan ciri khas Bakso masing masing, di Jakarta sendiri banyak sekali tempat untuk makan bakso , berikut ini adalah salah satu tempat makan Bakso yang menurut kami enak di daerah Condet Jakarta Timur.

Nama tempat baksonya adalah BAKSO SON HAJISONY bertempat di Condet Jakarta Timur ,Tempat Bakso ini memiliki area yang luas,mulai dari tempat parkir hingga meja yang tersedia pun sangat banyak untuk menampung para pecinta bakso yang ingin mencicipi Bakso SON HAJISONY ini.



Tempatnya bersih dan mejanya pun besar, satu meja mampu menampung 6 orang pengunjung.



Bakso SON HAJISONY ini menyediakan menu yang menurut kami terbilang sedikit.

Menunya pun mirip seperti tempat makan Bakso yang umum, yang hanya fokus ke Bakso Khasnya dan beberapa minuman pelengkap saja.



Kami mencoba beberapa menu yang , yaitu Bakso Polos Dan Mie Ayam Bakso.


REVIEW SINGKAT BAKSO SON HAJISONY CONDET

Review Singkat menu Makanan BAKSO SON HAJISONY :
Tekstur Baksonya terasa empuk saat di gigit tidak susah untuk dikunyah dan di tusuk garpu , dan rasa baksonya pun pas tidak lebay daging nya pas tidak terlalu padat ukuran baksonya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, lalu yang special adalah kuahnya , sangat terasa sekali rempah dan kaldunya , kuahnya kental dan makan kuahnya saja pun sudah enak ,sayang sekali di SON HAJISONY kami tidak menemukan adanya nasi , kalau pakai nasi wah mantap sekali ini.

Lalu menu yang kedua adalah Mie Ayam Baksonya , nah menu ini adalah favorit kami , karena Mie nya itu tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis , tingkat kematangan mie nya pun pas , sayang nya toping ayam nya kurang banyak, lalu untuk bumbu mie nya sendiri khas sekali , ada perpaduan rempah dan sepertinya ada rasa lada hitam , ditambah toping Timun yang dibuat seperti asinan buah , yang segar , membuat perpaduan yang pas dilidah, dan porsinya pun lumayan banyak cukup membuat kenyang.

Untuk kisaran harganya pun relatif murah , kami tidak menyangka dengan tempat sebesar dan sebersih ini harganya sangat terjangkau , berikut ini kami lampirkan foto struk pembayaran untuk makan berdua dan satu di bungkus dibawa pulang.

 
Sangat terjangkau bukan harganya , kami pun kaget karena air mineral dijual hanya Rp.3000 rupiah , dan dengan uang Rp.100.000,- untuk makan bertiga masih ada kembalian nya loh.

Jadi tunggu apalagi buat kalian pecinta bakso yang sedang cari cari tempat makan bakso yang enak , kalian bisa mampir nih di Bakso SON HAJISONY di daerah Condet Jakarta Timur , disclaimer tulisan ini adalah opini dari kita ya , selamat mencoba dan terima kasih sudah sempetin baca sampai habis.

1 komentar:

  1. Kl ada promo buat yang Couple makan disitu baru lebih SERU...
    🤣

    BalasHapus