Kamis, 05 Agustus 2021

Review Beli Iphone di BStore Jakarta









Bingung mau beli Iphone Second yang bagus dimana? memang banyak toko yang menjual Iphone Second ini di marketplace marketplace di Indonesia, tetapi ada satu Toko andalan saya untuk membeli Handphone Second yaitu BStore Jakarta. 

Tulisan ini dibuat bedasarkan opini pribadi saya , sesuai dengan pengalaman saya beli handphone second di BStore Jakarta, beberapa review Handphone yang ada di Blog ini pun Beli nya juga di BStore Jakarta.
Alasan Saya Beli Handphone Second di Bstore Jakarta.
Memang banyak pilihan untuk membeli handphone bekas , tapi saya memilih Bstore Jakarta , karena dekat dari rumah saya , Bstore Jakarta terletak di daerah Condet Pasar Rebo Jakarta Timur .

Pertama saya tahu Bstore sekitar tahun 2018-2019 dari Tokopedia, karena chat admin nya pada waktu itu fast respon dan menyarankan untuk memilih Unit ke Toko nya, disitu saya mulai merasa nyaman sebagai pembeli, karena Handphone Second kalau beli online sama aja kayak beli kucing dalam Karung.

Akan tetapi jika kita datang sendiri dan memilih sendiri unitnya pastinya kita memilih yang terbaik untuk kita ya kan.

unit nya pun bervariasi ada yang mulus , ada yang tidak mulus , dan ada yang minus juga , jadi kita memang harus jeli dalam memilih unit yang kita mau beli.

Beberapa hari yang lalu pun saya memutuskan untuk membeli Iphone 8 64Gb dan Bstore Jakarta menawarkan dengan harga yang murah.

Pertama tama saya lihat di instagram Bstore Jakarta , lalu saya coba chat admin nya untuk menanyakan Stok , dan dijawab Ada stock yang mulus, tanpa pikir panjang saya pun meluncur kesana.

Ketika sampai di Bstore Jakarta , kita akan di layani oleh kakak kakak yang cantik cantik.

Nanti kita akan ditanya cari Handphone apa dan kita akan diberikan pilihan beberapa unit yang ready stock.

Saya mencari Iphone 8 64 dan langsung diberikan beberapa unit , di situ tertulis jelas kondisinya seperti apa, misal ada Minus ya Minus nya di tulis di unit handphone nya.

Tidak semua barang di Bstore Jakarta mulus , namanya Handphone second pasti ada saja kekuranganya, tidak ada yang sempurna .
Contoh untuk iphone saja banyak kondisi nya seperti:
-kondisi bodi yang banyak baretnya.
-unit nya ada yang truetone tidak muncul
-ada housing yang penyok
Dan lain sebagainya .
 akan tetapi sebagai pembeli kita memang harus pintar dalam memilih barang dan harus extra sabar dalam memilihnya.

Kebetulan dari beberapa unit iphone 8 64gb yang saya pilih berwarna rose gold ini bisa dibilang kondisi 94% kondisi fisiknya , semua tombol berfungsi dengan baik dan baret di layar pun sedikit , hanya ada dent di kameranya saja yang saya coba tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan performa kamera dan handphone seutuhnya.

Saya membayar iphone 8 64gb ini Rp.2.900.000 pada akhir juli 2021, dan Bstore Jakarta memberikan Garansi Tukar Unit selama seminggu jika dalam seminggu handphone kita ada masalah dan garansi IMEI seumur hidup, cukup menarik.

Sebelum memutuskan untuk mengambil unit saya juga mencoba mengelilingi toko yg ada di condet dan saya rasa di Bstore Jakarta ini untuk Unit Iphone 8 nya yang paling oke dan harganya paling pas , oh iya di Bstore ini mendukung pembayaran yang flexible juga bisa separo pake cash bisa separo transfer dan bisa juga pakai aplikasi paylater seperti Kredivo, dan kita juga bisa bayar melalui Aplikasi marketplace yang ada Bstore Jakartanya, jadi kita bisa Beli Iphone 8 Second dan dapat juga benefit yang di tawarkan dari marketplace nya.






Kesimpulan
Beli Iphone 8 Second atau beli Handphone bekas di Bstore Jakarta dari pengalaman yang saya rasakan Bstore Jakarta memberikan pelayanan yang baik , harga yang bersaing dan pilihan unit yang bervariatif kondisinya, jadi kesimpulan nya kalo mau cari iphone second Bstore Jakarta bisa jadi pilihan untuk anda membeli Iphone second nya ,  setelah beberapa hari pemakaian saya tidak menemukan masalah sama sekali dan sampai saat ini pun masih lancar Jaya.


6 komentar:

  1. Sampe sekarang masih aman ga bang

    BalasHapus
  2. Nah sekarang gimana gan? Masih aman kah?

    BalasHapus
  3. di tahun 2022 masih aman gak beli hp di bstore?

    BalasHapus
  4. Kak mau tanya nih knp harga iphone di bstore dan di toko lain nya kenapa beda 500k ya kak? Atau jngn" hp yng di bstore itu trmsk yng refubrish? Atau bm? Tlng dijelaskan ya kak . Makasih

    BalasHapus