Sabtu, 10 November 2018

Review Sony Xperia XZ Ex Docomo

Review Sony Xperia XZ Ex Docomo  Hp Flagship dari Sony yang harganya sangat miring karena EX docomo , karena penasaran saya pun mencoba membeli nya .

dengan Prosesor Snapdragon 820 Ram 3 dan internal 32GB Handphone ini cukup garang jika dipakai pada tahun 2018.

Senjata lain nya adalah Kamera 20 Mp dilengkapi laser auto focus dan sensor sensor lain nya,
USB TYPE C

Finger Print ada di tombol power.

HP ini sudah di lengkapi dengan NFC , jadi kita bisa Cek E-Tol , E money , bisa isi juga loh pake HP ini, saya beli di salah satu lapak online , dengan harga 1.550.000 , dengan kondisi batangan dan lumayan kondisi nya ada dent kecil , tapi tidak mempengaruhi performa.

dengan android Oreo Bawaan nya saya rasa performa lumayan nyaman jika dipakai untuk Harian Sosmed DLL , lancar dan tak ada notifikasi delay , lalu untuk dipakai gaming saya baru mencoba bermain Ragnarok Mobile , Lancar Jaya !! untuk PUBG dan ML belom di coba yaa.






Untuk sektor kamera ini jawara sih , Ada EIS 5 Axis dan bisa merekam 4k di 30 FPS dan 1080 di 60 FPS jadi ajib bener buat bikin Video . tapi sayang kualitas di ROM OREO ini detail nya kurang . tapi overall oke banget.

kesimpulan nya ini handphone untuk penggunaan selama seminggu  di 2018 masih okeh banget !!! bisa mendukung kehidupan , bisa cek emoney isi emoney , camera bagus , sosmed lancar jaya, dan udah USB Type C dan mendukung QC 3.0 .

Dengan Harga 1.550.000 Layak dibeli handphone Ex jepang ini.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli adalah :
1. Pastikan Handphone nya yang belom pernah di bongkar ya, kayak unit saya ini semua masih ori dari sono nya Preassure sensor naik artinya masih anti air, dan tidak ada bekas lem yang bleber.

2. Pastikan lagi anda mensetting APN agar paket data dari operator anda berjalan dengan lancar.

3. Jika Masih OS 7 untuk Update anda tidak boleh mencolokan kartu SIM , Lepas kartu SIM dan UPDATE bisa dijalankan.

Jadi Selamat Mencoba kapan lagi punya handphone flagship dibawah dua juta wkwkwk .!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar