Rabu, 06 Mei 2020

Review Singkat AREA F2 Game FPS di HP yang mirip R6


Kabar gembira untuk pasukan HP miring , datang lagi nih game FPS Versi Mobile yang mantul untuk dicoba , Nama game nya itu AREA F2 , game yang masih Beta ini adalah genre game action tactical CQB (Close Quarter Battle ) game play nya ini seperti R6  Siege ya dimana kita attack and defence suatu objek.


Game First Person ini memiliki grafis yang lumayan cakep dipandang mata , mampu berjalan dengan baik di HP Redmi Note 7 4/64 .

Sekilas tentang gameplay Area F2 ini system match nya 5 vs 5 , rata rata untuk 1 match 3 round nya bisa memakan waktu sekitar 10 menitan, persenjataan nya pun bisa kita tambahkan attachment sesuai selera , bisa kita pasang tambahan alat optiknya juga game ini mempunyai berbagai macam ROLE di setiap ronde nya  kita bisa memilih spelisasi skill dari masing masing ROLE tersebut, game ini juga agak bar bar , kita bisa manjat genteng (rapling pake tali) dan menjebol tembok dengan cara menembaki atau meledakan tembok tersebut.
dan yang seru lagi jika kita sebagai attacker, kita bisa menggunakan UAV untuk memata matai Objective musuh, sedangkan defender bisa menggunakan cctv untuk memantau pergerakan attacker. 


untuk senjata sendiri game ini terbilang sedikit , mungkin karena masih baru , hanya ada UMP 45 , SA 82 , HK416 , Shotgun , Scar dan lain lain tidak banyak.

dari masing masih role nya pun memiliki equipment unik , ada yang bawa tactical shield , emp granade , kawat berduri , dan ada yang bawa machine gun portable untuk pertahanan.

Dari customisasi senjata bisa kita merubah optik nya , dari red dot , reflex dan lain sebagainya sesuai dengan ke nyamanan kita dalam membidik enaknya pake optik apa.


Kita juga bisa memasang barrier pada celah pintu untuk menghambat laju attacker menuju objek tapi tenang ataker bisa menjebol barrier pertahanan itu , untuk kekurangan pada saat ini yang saya rasakan adalah belum tersedianya fitur untuk menggunakan gyroscope jadi kita tidak bisa tuh yang namanya ngeker musuh dengan cara goyangin hp kita , dan satu lagi kekurangan nya adalah lama nya matchmaking , kita bisa menunggu 1 menit untuk menunggu player lain dan memulai sebuah match , ya mungkin karena masih sepi kali ya.
Untuk dukungan bahasa , game Area F2 ini telah mendukung bahasa Indonesia 
Area F2 ini dapat di Download disini.

sekian dulu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar