Selasa, 18 Agustus 2020

Hakuna Matata Cafe Instagramable di Cijantung

 Hakuna Matata Cafe Instagramable di Cijantung 


Minuman Hakuna Matata Foto by : Arm

Cijantung Kawasan yang terletak di Jakarta Timur yang mepet dengan depok ini ternyata memiliki tempat tempat nongkrong yang enak buat kita mampir, salah satu tempatnya adalah Hakuna Matata Cafe yang tersembunyi di daerah Cijantung ini tepatnya di jalan pertengahan dekat dengan Zeni Denzipur 3 Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Cafe ini memang tidak terlihat mencolok dari luar dan tempat nya pun kalau kita tidak memperhatikan sepanjang jalan pertengahan tersebut pasti akan kelewat , ya memang Hakuna Matata ini memang bisa di bilang hidden Gem cafe di daerah Cijantung karena letaknya yang memang susah dicari jika kita teliti.

Hakuna Matata ini memiliki tempat yang tidak terlalu luas , tetapi Hakuna Matata ini memiliki desain interior yang menarik dan bagus untuk dijadikan koleksi postingan Instagram.

 
Desain Bohemian dengan lukisan yang menarik di tembok dan ornamen ornamen tumbuhan kering serta furniture yang beraneka ragam , sangat menarik dipandang mata dan dijadikan objek foto kamera.


Tembok dan lantainya pun sepertinya tidak di cat namun tidak menggurangi nilai estetika dari cafe ini , tetap bersih dan menarik.

Foto By Arm Hakuna Matata Lantai 2 spot foto foto

Ada sebuah tempat bagus untuk berfoto ria jika kita naik tangga keatas, Hakuna Matata ini tempat makan untuk indoor maupun outdoor yang cocok untuk perokok jika ingin mampir ke cafe ini, oh ia untuk parkiran motornya agak sempit ya, tetapi ada juga tempat parkir mobil nya juga kok.

Lalu dengan desain interior cafe yang cantik ini apakah makanan nya secantik dan seenak penampilan nya?, mari kita ulas sedikit tentang makanan dan minuman di Hakuna Matata ini.

Review Singkat Makanan Dan Minuman Hakuna Matata

Rice With Cordon Bleu Rp.35.000 Hakuna Matata Foto By : ARM

Menu yang pertama kami pesan Adalah Rice With Cordon Bleu , untuk plating nya sendiri pun menarik tidak terlihat asal asalan good job buat yang di dapur nya Hakuna Matata , dan rasanya pun 8/10 kalau di ukur dari harganya yang hanya Rp.35.000 saja Rice With Cordon Bleu ini boleh untuk dicoba.



Menu kedua yang kami pesan ini adalah Nasi Goreng Jambal Roti , nasi goreng yang di sajikan dengan campuran ikan asin jambal roti ini menurut kami rasanya pas , tidak terlalu ke asinan nilai nya 8,5/10 untuk Nasi Goreng Jambal Roti ini , untuk porsinya pun pas tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, Harganya Rp.35.000 saja.


Lanjut Menu Selanjutnya adalah Dimsum Mentai Hakuna Matata, Dimsum ini the best sih 9/10 rasanya oh ia ada pilihan porsi 4 dan 8 juga ya , untuk Porsi 4 ini harganya Rp.26.000 aja .


Dan minuman nya hmmm yang ini sih basisnya milky gitu , point nya 7,5/10 deh untuk masing masing karena ya memang rasanya beda sesuai orang sih untuk yang ada kopinya pun berasa hit kopi nya , estimasi harga minuman mulai dari Rp.20.000 sampai dengan Rp.35.000.-


Kurang lebihnya jika kita bertiga budget yang dikeluarkan adalah Rp.181.000 bisa disimpulkan per orang Rp.60.000 saja , jadi kesimpulan nya adalah Hakuna Matata adalah Cafe di daerah Cijantung yang rekomended banget nih , dengan tempat yang instagramable dan rasa makanan dan minuman yang diatas rata rata , dan yang penting harganya masih terjangkau, jadi kalo temen temen pembaca main ke daerah Cijantung mau nongkrong nongkrong bareng temen,gebetan,pacar atau keluarga boleh deh mampirdulu di Hakuna Matata Cijantung , sekian terima kasih sudah baca sampai habis selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar