Kamis, 13 Juni 2019

Review Helm Snail FFS1

Review Helm Snail FFS1 visor iridium murah ganteng

Review Helm Snail FFS1 , Helm adalah salah satu perangkat berkendara untuk mengamankan kepala dari benturan keras , helm ini wajib di gunakan pengendara sepeda motor , untuk melindungi kepala jika terjadi insiden yang tidak diinginkan.

Banyak jenis helm yang beredar di pasaran dari mulai helm full face , half face dan modular , kali ini saya akan memberikan review salah satu helm Full Face yang lumayan ganteng dan ringan di gunakan , yaitu Helm Snail FFS1 dengan finishing warna hitam dof , dan Visor berwarna Revo GOLD.

Helm Snail FFS1 Revo Gold , Review helm dibawah 1 jutaan

Helm ini telah saya gunakan kurang lebih dua minggu , dan sudah saya coba gunakan di pagi , siang , sore dan malam , sudah dipakai mudik juga perjalanan jauh , hal yang saya rasakan ketika menggunakan Helm ini yang saya rasakan adalah RINGAN , sebelum menggunakan Helm ini saya menggunakan Helm Full Face merk lain , dan rasanya sangat beda sekali di kepala, SNAIL FFS1 ini ringan di gunakan dan air flow yang dirasakan pun semriwing dibanding dengan helm saya sebelum nya.

helm dibawah 1 jutaan keren snail ffs1 revo gold

Untuk di gunakan macet macetan , helm ini pun tidak memberikan rasa pegal yang berarti di leher saya , sebelum nya ya lebih berat jadi berasa enak pakai helm ini.

Spoiler FFS 1 snail

Tampilan nya pun kalo dilihat ya lumayan sedap di pandang , apalagi saya mendapatkan versi yang sudah mendapatkan Spoiler yang di baut dari awal unboxing.

Spoiler bawaan snail FFS1

berikut ini Pro and cons nya :
pro nya dulu :
1. Helm ini ganteng dan murah di bawah 1 jutaan.
2. Helm ini ringan banget
3. Helm Bersertifikat DOT SNI dan ECE 2205
4. Udah double D ring
5. Visor nya enak , warna nya biru kalo siang , dan malem juga terang.
6. Ganti Visor gampang tinggal puter.
7. Udah ada yang khusus kacamata jadi empuk kalo pake kacamata.

Cons nya :
1. Helm ini kalo baru , bau nya bau kayak EMBER BARU.
2. Helm ini ukuran nya agak sempit yang biasa L harus XL naik satu ukuran.
3. Visor iridium butuh perawatan extra gampang kotor.
4. Visor gampang baret.
5. Berisik angin kalo ngebut.

Nah dari hal diatas , Saya rasa untuk harga yang di banderol Rp.750.000.- Helm ini cocok untuk dimiliki , dan nambah ganteng juga pas riding jadi apakah layak membeli helm SNAIL FFS1 ini ? , ya jika anda ingin ganteng dan tetap safety helm ini sangat layak untuk dibeli.

Sekian Terima kasih.

1 komentar:

  1. Gan, sy rencana mau beli snail, tp msh bimbang di ukuran helmnya ngab. Sy nyobain helm halfface (merk laen) uk L ngepas bngt. Lingkar kepala sy 55cm

    BalasHapus