Minggu, 30 Juni 2019

Tips Memperbaiki Bumper mobil penyok


Tips Memperbaiki Bumper mobil penyok , Mobil adalah salah satu moda transportasi yang banyak digunakan orang orang untuk berpergian , kadang mengalami hal hal yang tidak diinginkan misal menyerempet atau menabrak sesuatu yang membuat estetika mobil kita jadi kurang sedap di pandang , misalnya kita menabrak sesuatu sehingga menyebabkan bumper mobil kita penyok , pasti akan membuat perasaan kita ga enak , pasti di pikiran kita memperbaikinya akan mahal.

Tenang Saja untuk penyok seperti ini seperti contoh mobil LCGC yang dimiliki kakak saya ini Bumper nya penyok menabrak trotoar, dan cara memperbaiki bumper nya pun sangat mudah dan bahkan kita bisa bilang gratis biaya memperbaikinya , bagaimana caranya ?.

Alat yang di gunakan pun sangat sederhana , kita hanya membutuhkan teko saja untuk merebus air .


Pertama tama siapkan lah air panas yang mendidih , lalu siramkan air panas ke tempat yang penyok tadi , setelah disiram dengan air panas tadi , dorong bagian yang penyok ke luar supaya kembali ketempat semula.


Berikut ini video tutorial nya :







Sangat mudah bukan? , bahkan kita tidak mengeluarkan biaya sepeserpun , biaya yang di hitung adalah biaya listrik untuk pompa air dan gas untuk memanaskan air saja , setelah penyok selesai PR tinggal memperbaiki cat nya saja,





Begitulah kurang lebih tips memperbaiki mobil penyok jadi memperbaiki mobil penyok dengan air panas itu bukan mitos dan sudah di coba berhasil .

Selamat mencoba dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar