Selasa, 07 April 2020

Ryzen 3 2200G Ram 8GB The Crew 2


Ryzen 2200G ram 8GB The Crew 2 , game yang bertemakan racing dari ubisoft ini adalah game open world yang mengusung tema racing arcade , game ini pun mempunyai map yang sangat besar yaitu seluas amerika serikat , game yang bisa di beli di steam ataupun uplay ini sangat menarik untuk di coba khususnya pecinta game racing.

Game ini memiliki gameplay yang unik karena memiliki 3 pilihan gameplay , darat dengan mobil dan motor, laut dengan jet boat , dan udara dengan pesawat , kendaraan nya pun bisa di customisasi  dan banyak pilihan nya, game ini berharga sekitar Rp.689.000 pada saat tulisan ini dibuat,ukuran nya  kurang lebih 45 GB saat download.

game ini sayangnya harus dimainkan secara online dan harus ada koneksi internet , dan masih banyak player yang berkeliaran ugal ugalan dijalanan game ini, dengan spek pc kentang apakah game ini mampu berjalan dengan Amd Ryzen 3  2200G dengan ram 8 GB ?.

Speksifikasi yang saya gunakan pun termasuk kentang yaitu AMD Ryzen 3 2200 G dengan ram dual channel ram 2400mhz dan shared ke VGA hanya 64MB pada bios nya.

AMD Ryzen 3 2200G dengan integrated VGA VEGA 8 ini ternyata bisa menjalankan game The Crew 2 ini dengan baik , kita bisa mendapatkan fps diatas 40 dengan settingan 720 low mix custom FXAA low . game ini pun pada system yang kentang bisa menyentuh angka 60 FPS jika sedang menggunakan pesawat dan jet boat , akan tetapi akan terasa frame drop jika kita sedang dalam mode rally raid di hutan hutan yang banyak pohon nya , frame akan turun ke angka 35 fps dan bahkan bisa ke angka 30 FPS , jika ingin stabil turunkan resolution scale nya maka akan tetap diatas 40 dan bahkan bisa mencapai 50 FPS.

Untuk Game keluaran tahun 2018 The Crew 2 ini dengan system kentang ala ryzen 3 2200G tanpa VGA tambahan pun playable tanpa masalah yang berarti untuk Ryzen 3 ini.

Jika kalian suka game racing dan mempunyai sistem ekonomis kentang seperti yang saya gunakan game ini boleh kalian coba download trial version nya , jika kalian suka dan tidak masalah dengan gameplay yang tidak sampai 60 fps , tunggu aja sampai diskon game nya baru beli full version nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar