Kamis, 24 Mei 2018

Bagaimana Cara mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

bagaimana cara mendapatkan bitcoin? hmmmmmmmmmm bitcoin ya , cara mendapatkan bitcoin itu ada berbagai macam cara , ada yang mudah ,ada yang susah , ada yang butuh modal uang untuk deposit dan ada juga yang gratisan , kali ini saya akan membahas cara mendapatkan bitcoin secara pengetahuan saya saja ya. untuk pertama jika kita ingin mendapatkan Bitcoin kita harus membuat Dompet Bitcoin Terlebih Dahulu , kita bisa membuatnya di blockchain , Freewallet, dan lain lain web penyedia Wallet yang gratisan.

 lanjut setelah kita mempunyai wallet apa yang kita lakukan untuk mendapatkan Bitcoin , baik akan saya coba jelaskan cara mendapatkan bitcoin nya begini penjelasan nya : 1. Kita Bisa menambang Bitcoin dengan Komputer kita , bisa menggunakan Web based Miner , berikut ini adalah salah satu contoh mining Bitcoin secara Online Saya sudah coba benar legit bukan Scam ini web nya Mining Online BitCoin , Caranya kita tinggal masukan alamat bitcoin wallet kita lalu kita tentukan power yg mau kita gunakan untuk menambang menggunakan CPU , Lumayan kan lagi brosing brosing dapet bitcoin , Semakin Kuat CPU kita semakin besar Hash powernya dan semakin banyak satosi yang kita dapat, NB cara ini untuk iseng aja gpp kalo di pantengin sayang Komputer dan tagihan listrik kalo dibiarin soalnya yaaa ga banyak yang bisa di dapet.




Berikut ini adalah tampilan Mining Online Bitcoin , Kita Bisa Withdraw Bitcoin dengan minimum 600 Satoshi, Agak Lambat memang tapi ya lumayan kalo sedang gabut browsing browsing kita bisa aktifkan saja .




2. Bermain Dengan Fauchet , pertama tama kita harus daftar klik link ini untuk mendaftar Daftar Fauchet , setelah daftar kita bebas tinggal pilih mau mencari coin apa ada Bitcoin doge coin dan lain lain di pilihan fauchet nya,


ini adalah tampilan fauchet hub , kita bisa mencari bit coin dari portal ini , setiap web fauchet yang tersedia di sini memberikan satoshi yang bervariatif , ada yang 5 per 5menit 10 per 5 menit dan lain lain rata rata kita hanya mengklik iklan dan menjawab captha atau bahkan hanya menunggu waktu saja, silahkan saja di coba satu satu heheh. untuk pembayaran nya ke wallet LEGIT , Tidak Scam dan untuk Withdraw masing masing coin bervariatif.

untuk rekomendasi saya , lebih baik bermain fauchet saja karena , ya hanya membuat kita kesal dan mengguji kesabaran saja karena akan banyak pop up dan iklan yang muncul jika kita berada di web fauchet tersebut , tapi tidak masalah karena memang seperti itu adanya , kita dibayar untuk melihat atao mengklik suatu web yang menggunakan jasa PPC.

Segitu dulu cara mendapatkan Bitcoin Secara gratis , jangan dilihat jumlahnya , tapi berawal dari keisengan kita disitu bisa aja jadi rejeki heheh , emang kecil hasilnya tapi lumayan jika kita lagi gabut menunggu kerjaan tidak ada salahnya kita bermain fauchet atau nyalakan WEB Mining nya :D. Selamat mencoba semoga bermanfaat terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar