Selasa, 29 Mei 2018

STORIQA Pendatang Baru Bisa Bikin Orang Mendadak Jutawan

STORIQA Pendatang Baru Bisa Bikin Orang Mendadak Jutawan , Cryptocurrency ini baru beberapa hari umurnya di market trading Crypto , Dibuka dengan harga dibawah Rp.100 Rupiah , Koin ini membuat peluang untuk mendapat Profit dengan Modal Kecil pun menjadi Positif, bayangkan Jika kita membeli Koin ini dengan Harga Beli Rp. 80 saja , kita beli beberapa unit misal kita punya deposit Rp.400.000 , Kita Bisa Mendapat Kurang Lebih 5000 Unit Koin ini , terus dari mana untung nya? .


Saya akan Coba jelaskan dengan penjelasan saya yang masih awam di dunia trading Crypto , jadi saat kita membeli STQ Coin pada Harga Rp.80 Rupiah dengan Deposit kita Rp.400.000 maka kita akan mendapatkan 5000 Koin , asumsi nya jika harga itu naik dari Rp.80 Rupiah menjadi Rp.100 Rupiah Maka Perkoin kita untung Rp.20 Rupiah , Kita kalikan saja dengan 5000 x 100 = Rp.500.000 , nah cukup mengiurkan bukan ? , coba kalau kita deposit dengan jumlah Nominal yang lebih besar , dan Harga lebih dari yang kita kira ? bisa anda bayangkan Profit yang anda dapatkan? mendadak jutawan ? bisa saja , asal kita berani mengambil resiko dan berani mengambil keputusan , karena Trading ini sangat beresiko terhadap kondisi dompet kita heheh , kalo ga pinter pinter kita baca situasi dan kondisi serta mental kita yang belum siap merugi , ya boleh lah kita coba sedikit saja heheh .


Trading itu ya memang beresiko tapi kalo kita memang bijak dan cermat Profit sudah bisa dirasakan , Jika ingin mencoba silahkan daftar saja  Daftar Disini , Ingat ini sangat beresiko dan resiko di tanggung sendiri , Selamat mencoba , Semoga bermanfaat Salam Profit .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar